Agen Bola

Robert Lewandowski Tolak Tawaran Real Madrid

BERITA BOLAMaxbet – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge membantah jika Robert Lewandowski akan meninggalkan Allianz Arena musim panas nanti. Rummenigge mengatakan, Lewandowski masih memiliki tiga tahun kontrak bersama Bayern.

Spekulasi kepindahan pemain berusia 27 tahun ini terjadi, setelah agen Lewandowski berbicara dengan Real Madrid. Menurut agen, setelah bermain selama enam tahun di Bundesliga, Lewandowski ingin tantangan baru.

“Satu hal yang pasti, Lewandowski akan bermain bersama Bayern musim mendatang. Keputusan telah kami buat, tidak akan menjual Lewandowski, tidak peduli siapa yang menawar,” kata Rummenigge.

Pemain asal Polandia ini bergabung bersama Bayern sejak 2014 lalu, dari Borrusia Dortmund. Ia masin memiliki kontrak bersama Munich, dan tidak diizinkan untuk pergi.

Lewandowski adalah pemain pertama non Jerman yang berhasil menjadi pencetak gol terbanyak pada musim 2015/2016. Ia berhasil mencetak 30 gol di Bundesliga. Ia juga berhasil mengantarkan Bayern menjadi juara Bundesliga musim 2015/2016.