Agen Bola

Roberto Carlos Mengelola Klub Delhi Dinamo Di India Super League

Bolaviking.com – Mantan bek Brasil dan Real Madrid Roberto Carlos akan mengelola Delhi dinamo untuk musim mendatang di Super League India.

Penunjukan yang diumumkan di website tim pada hari Minggu, adalah salah satu yang terbesar di liga berbasis waralaba yang melihat pemain seperti Nicolas Anelka, Alessandro Del Piero, Robert Pires, Luis Garcia dan David Trezeguet berubah untuk tim yang berbeda dalam musim perdananya tahun lalu.

Terkenal dengan tendangan bebas-nya yang kuat, dia adalah anggota regu Brasil Piala Dunia yang mencapai final pada tahun 1998 dan memenangkan turnamen pada tahun 2002, Pengalaman manajerial pria 42 tahun ini meliputi menjalankan tugas dengan klub Turki Sivasspor dan Akhisar Belediyespor.

Tim Delhi, yang dilatih oleh pelatih Belanda Harm Van Veldhoven, telah gagal untuk masuk di kompetisi tim delapan semifinal tahun lalu.

ISL telah menjadi liga pro yang paling dinanti di India sejak Indian Premier League cricket diluncurkan pada tahun 2008, melebihi kepentingan dalam kompetisi yang sama di game tradisional populer di India seperti hoki lapangan dan kabaddi.

Meskipun standar sepakbola secara umum suram, dengan India hanya peringkat 141 dalam peringkat FIFA, ISL telah dilihat sebagai sarana permainan yang glamour, Musim kedua dari ISL akan diselenggarakan dari 3-Des Oktober. 20.