Don't Miss
Agen Bola

Roberto Mancini Ingin Leicester Juara Premier League

Berita Bola – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini memberikan dukungannya kepada Leicester City agar bisa mendapatkan gelar juara Premier League pada musim ini.

Saat ini memang posisi Leicester tengah berada di puncak klasemen dengan 63 poin. Dan mereka juga unggul dengan posisi yang cukup aman dengan berjarak lima poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi kedua klasemen.

Meskipun berada di posisi yang menguntungkan untuk mendapat gelar, namun manajer Leicester City, Claudio Ranieri tetap menyebutkan bahwa target mereka hanya untuk mendapat kesempatan ke Liga Eropa.

Roberto Mancini yang juga mantan pemain The Foxes pada tahun 2001 lalu, juga memberikan dukungannya kepada Leicester City. Meski berstatus sebagai pemain pinjaman dari Lazio namun ia juga mampu mencatatkan empat penampilan bersama dengan Leicester.

“Menurut saya saat ini, Leicester telah menjadi tim besar di Inggris. Meski, mereka berada didaftar tim kedua favorit saya, namun saya tahu musim ini Manchester City tidak mungkin untuk juara EPL, untuk itu saya sangat berharap Leicester bisa memenangi EPL musim ini,” terang Mancini.