Agen Bola

Mancini Kini Mulai Berpikir Realistis

Berita Bola-Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, kini mulai berpikir realistis. Dia mengatakan timnya tak lagi memasang target meraih tiket ke Liga Champions sebagai peringkat ketiga di ajang Liga Serie A.

Kekalahan 0-1 yang diderita timnya saat bertandang ke markas Genoa, Kamis (21/4) dini hari WIB, menjadi alasan utama Mancini menguburkan mimpinya merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan. Dia sadar betul mengejar selisih tujuh poin dari AS Roma dalam empat laga sisa, hampir mustahil terwujud.

Dengan kekalahan tadi, Inter kini masih bertahan di peringkat ke empat dengan nilai 61 dari 34 kali bertanding. Mereka tertinggal tujuh poin dari peringkat ketiga AS Roma, yang dalam laga lainnya dini hari tadi, sukses mengemas kemenangan 3-2 atas Torino.

“Target itu (finis di posisi ketiga) kini semakin sulit diraih,” kata Mancini kepada Mediaset Premium selepas laga. “Seperti yang selalu saya tekankan, kami harus bekerja lebih keras karena kami kesulitan mencetak gol,” tambahnya.

Mancini mengaku sangat kecewa dengan kekalahan ini. Menurut dia, Nerazzurri seharusnya bisa memenangi laga ini dengan mudah karena mereka mengendalikan jalannya pertandingan dan dominan dalam penguasaan bola sepanjang 90 menit.