Agen Bola

Roberto Mancini Sudah Siap Akan Menggantikan Wenger

Majalah Bola – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini dikabarkan akan menjadi kadidat kuat pengganti Arsene Wenger di Arsenal. Mancini sebelumnya memang punya pengalaman apik di Liga Premier. Tidak berkembangnya prestasi Arsenal dalam beberapa musim terkahir bersama Wenger yang telah menimbulkan protes dari Supoerter fanatik The Gunner.

Dengan kehebatan Mancini dalam Liga Inggris memang tidak diragukan lagi. Dia pernah membawa Manchester City menjuarai Liga Inggris 2012 yang lalu. Kemampuan pelatih yang berasal dari Italia tersebut akan membawa Arsenal merasa yakin, kalau Mancini adalah sosok yang bisa membawa The Gunners bisa meraih gelar juara yang selama ini sudah lama diburu Arsenal.

Tetapi dengan keluhan para penggemar Arsenal, manajemen The Gunners dikabarkan sedang mencari pengganti petih yang dijuluki The Profesor. Wenger yang akan segera dipecat akan gagal membawa klub London Utara itu menutup musim ini di empat besar.

Namun kabar yang dilansirkan dari Corriere dello Sport telah menyebutkan, Mancini sudah sepakat untuk menjadi manajer The Gunners yang berikutnya. Isu yang semakin kuat setelah I Nerrazurri tidak akan memperpanjang kontrak Mancini yang akan selesai pertengahan 2017 mendatang.

Wenger adalah salag seorang manajer yang paling berpengalaman di Liga Inggris saat ini dimana dia terhitung sudah menangani Arsenal selama 20 tahun sejak tahun 1996 yang lalu. Selama menjadi arsitek The Gunners, dengan prestasinya memang kerap naik turun. Tetapi dia setidaknya berhasil mempersembahkan tiga gelar juara Liga Inggris dan enam trofi Piala FA.