Don't Miss
Agen Bola

Robson: Bale Akan Menjadi Rekrutan Ideal Bagi Van Gaal

Bolaviking.com –  Legenda Manchester United, Bryan Robson merasa Gareth Bale akan menjadi rekrutan ideal untuk Setan Merah setelah keberangkatan Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain.

Di Maria mendarat di Doha pada hari Minggu malam (02/08) untuk menyelesaikan sentuhan akhir transfer 44 juta Poundsterling (sekitar Rp923 miliar) ke PSG.

Dan Raksasa Inggris itu banyak dikaitkan dengan sejumlah nama besar di bursa transfer termasuk bintang Real Madrid, Bale. Rumor ini mencuat setelah Louis van Gaal memiliki kekhawatiran mengenai kurangnya kreativitas dan kecepatan dalam skuatnya.

“Membawa Bale akan benar-benar baik jika itu terjadi. Hal-hal baik ada pada Bale dan ini yang disukai manajer, dia bisa bermain di dua posisi yang berbeda, dia bisa bermain melebar dan juga bisa menjadi penyerang tengah,” kara Robson dikutip dari Daily Mail (04/08).

“Ini benar-benar sulit, tetapi bila manajer bisa menambahkan dia ke dalam skuat saya rasa dia akan menjadi orang paling bahagia.”

Untuk saat ini kemungkinan Bale meninggalkan Real Madrid tampak belum memiliki titik terang. Rafael Benitez menegaskan Bale akan tetap di Bernabeu dan mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut juga ingin bertahan walau banyak mendapat kritikan oleh fans klub musim lalu.