Don't Miss

Rodgers Kecewa Dengan Hasil Tersebut dari Skuadnya

Bolaviking.com – Liverpool belum juga mampu meraih kemenangan di Liga Europa. Dalam matchday kedua kontra Sion, The Reds hanya bermain imbang. Hasil tersebut membuat Brendan Rodgers kesal.

Bermain di depan publik Anfield, Jumat (2/10/2015) dini hari WIB, The Reds tampil dominan sepanjang laga. Menurut Statistik ESPN, ada 17 percobaan yang dibuat, delapan diantaranya tepat ke gawang. Sementara, Sion melepaskan 10 percobaan dengan empat diantaranya tepat sasaran.

Banyak memperoleh peluang, The Reds hanya bisa mencetak satu gol yang dibuat Adam Lallana saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

Sementara itu, Sion yang bermain lebih defensif dan mengandalkan serangan balik cepat mampu mencuri gol di menit ke-17 lewat kaki Ebeenzer Assifuah.

Usai pertandingan, Brendan Rodgers tidak bisa menutupi rasa kecewannya. Ia menilai seharusnya Liverpool bisa meraih poin penuh.

“Hasil ini mengecewakan jika melihat pada banyaknya kesempatan yang kami buat. Kami memulai laga dengan baik tetapi kemasukan gol tandang yang mengecewakan,” kata pelatih 44 tahun.

“Kami unggul terlebih dahulu. Peluang mereka tidak sampai setengah yang kami buat, Anda seharusnya bisa mencetak gol ke gawang mereka di level seperti ini. Kami seharusnya menang jika seperti itu,” ia memungkasi.

Hanya mendapat satu poin. Sion tetap di puncak klasemen Grup B dengan nilai empat diikuti Liverpool di posisi runner up dengan torehan dua poin.

agen bola