Don't Miss

Rodgers: Liverpool Harus Bekerja Keras Lagi

Bolaviking.com – Liverpool harus bekerja keras untuk meraih kemenangan melawan tim promosi, Bournemouth. The Reds hanya menang tipis 1-0. Apa tanggapan sang pelatih, Brendan Rodgers?

Bertanding di Anfield, Selasa (18/8/2015) dini hari WIB, gol tunggal Liverpool dicetak pemain anyarnya, Christian Benteke. Di babak kedua, Bournemouth lebih banyak menguasai pertandingan dan mendapatkan beberapa peluang menyamakan skor.

Tapi, upaya Bournemouth tak membuahkan hasil. Gol tunggal Benteke membawa Liverpool meraih hasil sempurna di dua laga Liga Primer Inggris musim 2105/2016.

“Kami bisa katakan ini pertandingan yang berat. Secara pertahanan kami sangat baik. Permainan kami membaik setelah mencetak gol dan saya sangat senang,” ujar Rodgers, dikutip dari BBC.

Di laga ini, gol Bournemouth yang dicetak Tommy Elphick dianulir wasit karena dinilai melanggar Dejan Lovren saat menyundul bola. Sementara itu, proses gol Liverpool diduga berbau offside.

“Saya belum melihat tayangan ulang kedua insiden itu. Interpretasi mengenai offside selalu berubah setiap musim. Jadi, itu sangat sulit. Jika Anda offside, maka Anda offside. Saya senang dengan perolehan enam poin dan dua clean sheets. Tim ini masih akan berkembang,” ia mengakhiri.

agen bola