Agen Bola

Rodgers: Pengganti Raheem Sterling Tidak Diperlukan

Bolaviking.com – Liverpool tidak perlu menandatangani pengganti langsung untuk pemain sayap Raheem Sterling berikut kepindahannya ke Manchester City, menurut manajer Brendan Rodgers.

Sterling menyelesaikan kepindahannya ke City pada Selasa dalam sebuah kesepakatan senilai £ 49 juta mengakhiri saga transfer yang panjang.

Rodgers bersikeras pada Senin bahwa hubungannya dengan pemain internasional Inggris tetap baik Dan bos Liverpool mengatakan menjelang pertandingan persahabatan melawan Brisbane Roar di Australia pada hari Jumat bahwa ia telah bertukar pesan teks dengan pemain berusia 20 tahun sejak kepindahan-nya dan menekankan bahwa tidak ada perasaan buruk di antara mereka.

Rodgers menolak untuk mengesampingkan penandatanganan pemain lebih lanjut sebelum jendela transfer menutup pada 1 September, tetapi mengatakan bahwa dia tidak akan terburu-buru pergi ke dalam bursa transfer menyusul penjualan Sterling.

“Tidak ada kebutuhan untuk pengganti langsung,” kata Rodgers. “Kami telah membawa sejumlah pemain yang benar-benar baik dan jika Anda menambahkan untuk apa yang sudah kita punya, itu akan menjadi keseimbangan yang baik.