Don't Miss
Agen Bola

Rodgers Puas Dengan Aktivitas di Bursa Transfer

Bolaviking.com – Sejumlah pemain baru sudah di datangkan Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Aktivitas ini disebut sudah bikin puas sang manajer, Brendan Rodgers, karena berhasil mendapatkan pemain incarannya.

Dimulai dari James Milner dan Adam Bogdan yang didatangkan dengan status bebas transfer, lalu ada juga Danny Ings lewat sistem tribunal. Kemudian The Reds mendatangkan Joe Gomez, Nathaniel Clyne, Roberto Firmino, dan Christian Benteke.

Total dana sekitar 62 juta poundsterling sudah dikeluarkan oleh manajemen Liverpool untuk memboyong tujuh pemain tersebut. Jumlah tersebut masih kalah jauh dibanding pengeluaran Liverpool musim lalu yang mencapai lebih dari 100 juta pound.

Meski demikian, aktivitas transfer kali ini dianggap sudah memuaskan Rodgers karena Liverpool berhasil mendapatkan pemain yang dianggap dapat menambal lubang-lubang musim lalu.

Contohnya Clyne untuk posisi bek kanan yang musim lalu dihuni Glen Johnson, lalu ada Firmino, Ings, dan Benteke yang dinilai bisa mengembalikan ketajaman tim yang hilang musim lalu.

Beberapa pembelian tersebut kemudian dianggap bisa membantu ‘Si Merah’ kembali bersaing di papan atas, setelah musim lalu hanya finis posisi keenam.

“Kami sudah membuat rencana bersama Brendan di awal musim panas ini, dan beberapa target yang ingin manajer dapatkan,” ujar Chief Executive, Ian Ayre, seperti dikutip Daily Star.

“Kami sudah mendapatkan seluruh target kami,” sambungnya.

“Jadi kami sangat puas dengan aktivitas di musim panas ini dan segalanya berjalan lancar untuk kami.”

“Menarik karena yang kami lakukan tidak berbeda jauh dengan musim lalu, tapi terkadang ada yang berhasil, kadang gagal,” demikian Ayre.