Agen Bola

Rodgers: Tidak Ada Masalah Dengan Kesepakatan Sterling

Bolaviking.com – Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan hubungannya dengan Raheem Sterling tetap sangat kuat meskipun pemain berada di ambang kepindahan senilai £ 49.000.000 untuk Manchester City.

Sterling, 20, tidak merahasiakan keinginannya untuk meninggalkan Liverpool selama beberapa bulan terakhir dan tampaknya dia diatur untuk mendapatkan keinginannya setelah kedua klub akhirnya sepakat dengan biaya senilai £ 44m awal dan dengan £ 5 juta tambahan untuk addons terkait kinerja.

Sterling mengungkapkan pada bulan April bahwa ia telah menolak kontrak baru Liverpool senilai £ 100.000 seminggu dan mengatakan kepada Rodgers Senin lalu bahwa dia tidak ingin bergabung dengan tur pramusim mereka di Timur Jauh dan Australia.

Laporan luas di koran-koran Inggris selama seminggu terakhir mengklaim bahwa Sterling tidak lagi ingin menjadi pemain untuk Rodgers tetapi sang manajer telah membantah berita itu.

Berbicara di Bangkok, di mana Liverpool akan memainkan laga persahabatan melawan tim Thailand All-Stars pada hari Selasa, Rodgers mengatakan: “Situasi saat ini sangat sederhana klub telah setuju dengan klub lain yaitu sebuah kesepakatan untuk Raheem yang akan ditransfer dan akan melalui cek medis dan sampai saat ini tidak ada masalah di antara kami.”