Don't Miss

Rodgers: Tidak Ada Tekanan Pada Firmino

Bolaviking.com – Manajer Liverpool Brendan Rodgers telah berusaha untuk mengurangi beberapa tekanan pada Roberto Firmino menjelang debut musim Premier League.

Firmino dikonfirmasi sebagai pemain Liverpool bulan lalu, bergabung dari klub Bundesliga Hoffenheim untuk biaya yang diyakini bisa naik antara £ 25m hingga £ 30m.

Dengan Raheem Sterling tampaknya diatur untuk beralih ke Manchester City, Firmino akan bertugas membantu mengisi kekosongan posisi penyerang yang ditinggalkan oleh pemain Inggris internasional.

“Dia pemain kelas atas,” kata Rodgers. “Dia jelas bermain bagus di Eropa, sehingga ia bisa memahami dan bermain di liga dengan sangat baik, Tentu saja, tidak ada tekanan.”

“Dia akan datang ke Liga Premier dan Lucas Leiva tahu siapa saja sebagai sesama Brasil yang akan datang, itu hanya membutuhkan sedikit waktu untuk beradaptasi.

“Dia punya semua ciri dan profil apa yang kita inginkan sebagai pemain, dia seorang pekerja sangat-sangat keras, dia pemain yang berbakat dan seseorang yang kita merasa bisa mencetak gol untuk tim.

“Saya sangat bersemangat dan menantikan dia datang.”

agen bola