Agen Bola

Rodgers Yakin Klopp Paham Kemampuan Benteke

Majalah bola – Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan bahwa Jurgen Klopp sebenarnya mengatahui kemampuan Christian Benteke yang sesungguhnya. Hal itu membuat Klopp tidak akan memberikan penilaian kepada Benteke mengenai penampilannya pada musim ini.

Pemain yang berusia 25 tahun itu merupakan pemain yang didatangkan oleh Rodgers pada musim panas lalu dari Aston Villa. Dan saat ini, The Reds yang ditangani oleh Klopp tidak membawa nasip yang baik bagi Benteke. Hal itu membuat Rodgers memberikan pembelaan kepadanya.

“Di negara ini, semua hal dinilai berdasarkan hasil jangka pendek. Pandangan semua orang sangat pendek. Mereka seperti bilang, Jika datang, kamu harus mencetak 20 gol pada musim perdana atau akan dianggap gagal,” kata mantan pelatih Liverpool yang berusia 43 tahun tersebut.

Akan tetapi, Rodgers yakin Klopp bukanlah tipe pelatih yang demikian. Ditamabah lagi, saat masih melatih Borussia Dortmund, Klopp juga pernah berusaha untuk mendatangkan Benteke.

“Saya rasa Jurgen punya pandangan jangka panjang. Dia sebelumnya sudah mencoba membeli Benteke untuk Dortmund. Dia tahu Benteke adalah pemain bagus. Dia bahkan sempat bertemu Benteke dan agennya. Mereka bertemu di Jerman.” tandasnya.