Agen Bola

Rodriguez Membuktikan Dirinya Memang Pemain Berkualitas

Bolaviking.com – James Rodriguez telah membuktikan bahwa dirinya memang pemain yang berkualitas, menurut bek baru Real Madrid Danilo.

Pemain asal Kolombia itu bergabung dengan Real Madrid setelah Piala Dunia 2014, di mana ia menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen tersebut, dan menjalani musim debut yang mengesankan meskipun ia bermain lebih ke dalam di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti.

Dan Danilo, yang bermain bersama James di Porto sebelum transfer pemain berusia 23 tahun itu ke Monaco, berpendapat bahwa pemain itu telah memupus keraguan apakah dia layak untuk bermain di Santiago Bernabeu.

“Saya bermain bersama dia di Porto selama dua tahun dan saya tahu saat itu bahwa ia adalah pemain hebat. Beberapa orang berpikir bahwa ia overrated dan ia telah membuktikan bahwa ia memang pemain berkualitas. Dia adalah salah satu pemain terbaik Real Madrid di musim terakhir,” ujar Danilo.

Musim depan giliran Danilo yang harus membuktikan kemampuannya di depan publik Santiago Bernabeu, di mana ia akan bersaing dengan Dani Carvajal dan Alvaro Arbeloa untuk mendapatkan tempat di posisi bek kanan.