Agen Bola

Rogers Dukung Terhadap Keputusan Mourinho

Bolaviking.com – Ralp Rogers, salah seorang dokter tim Chelsea di era Carlo Ancelotti dan Andre Villas-Boas, menyuarakan dukungannya terhadap Jose Mourinho dan menyebut Eva Carneiro selayaknya selebritis.

Nama Eva Carneiro tiba-tiba jadi tajuk utama di berbagai media Inggris dan internasional setelah fisioterapis cantik tersebut berseteru dengan Mourinho.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut diketahui marah bukan kepalang lantaran Carneiro dan staf medis lain terlalu terburu-buru masuk ke arena pertandingan untuk menangani Eden Hazard, saat Chelsea imbang 2-2 kontra Swansea City pada akhir pekan kemarin.

Selepas kejadian tersebut, peran Carneiro sebagai dokter tim dikurangi dengan melarangnya hadir dalam sesi latihan dan tak boleh mendampingi tim saat pertandingan.

“Anda tak perlu menjadi pusat perhatian jika Anda seorang fisioterapis untuk sebuah tim. Anda harus memahami peran di klub. Anda bukan seorang pemain. Ucapan dia di Facebook ‘terima kasih atas dukungan’ sungguh sangat naif,” kata Rogers dilansir Thick Accent.

“Apa yang ia coba capai di sana? Apakah Anda lebih besar dari manajer? Anda hanya staf, di sana untuk bekerja bukan menjadi pemandu sorak. Anda tak harus menjadi selebritis. Anda tak bisa menjadi dokter selebritis, ayolah. Hadapi kenyataan,” demikian pendapat Rogers.