Don't Miss
Agen Bola

Roma Ajukan Proposal Untuk Permanenkan Lucas Digne Dari PSG

Majalah Bola – Tim asal Ibukota Italia, AS Roma sepertinya memang serius ingin mempermanenkan status pinjaman Lucas Digne dari Paris Saint-Germain. Roma bahkan dikabarkan telah mengajukan proposal kepada pihak PSG untuk mendapatkan pemain asal Perancis tersebut.

Meski berstatus pemain pinjaman, Digne menutup musim 2015/16 dengan cemerlang. Ia berhasil tampil sebanyak 33, mencetak tiga gol dan tiga assits bagi Il Lupi. Tidak hanya itu, buah performa impresinfya di Kota Abadi tersebut membuatnya mendapatkan panggilan ke timnas Perancis dari pelatih Didier Deschamps untuk tampil di Euro 2016.

Kini menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, Roma pun telah mengajukan dua penawaran berbeda kepada PSG untuk mendapatkan Digne. Pertama adalah membelinya dengan harga 5 juta euro, ditambah dengan 6 juta euro dalam bentuk bonus.

Kedua dibayar langsung dalam angka 11 juta euro dimuka. PSG sendiri masih ingin mempelajari detail tawaran dari Giallorossi tersebut dan akan memberi jawaban setelah 30 Juni, ketika kontrak peminjaman Digne resmi berakhir.

Namun ada satu faktor penentu lain yaitu istri Digne, Tiziri, saat ini tengah melanjutkan studinya di Roma mengikuti jejak suaminya setelah mendapat program beasiswa dari Erasmus. Saat ini Tiziri masih dalam proses belajar dan terdaftar di kampus tujuannya hingga tahun depan di Roma. Hal ini kabarnya yang membuat PSG bersedia melepas Digne ke Roma.