Don't Miss

AS Roma Akan Perpanjang Kontrak Francesco Totti Satu Musim Lagi

Berita Bola – Pihak AS Roma dikabarkan akan berencana memperpanjang masa bakti sang kapten mereka, Francesco Totti. Klub srigala ibu kota itupun menyatakan siap untuk kembali membahas kontrak baru bersama Totti.

Kabar berita dari Tuttosport menulis bahwa sang presiden Roma, James Pallotta sudah mulai menerima dan bersedia untuk memberikan kontrak baru kepada Totti.

Sebelumnya memang pembahasan perpanjangan kontrak Totti sempat terhenti. Isu demi-isupun muncul yang mangatakan bahwa sang kapten akan mengakhiri karirinya di Roma pada musim ini. Beberapa klub juga sudah menunjukan ketertarikan kepadanya.

Namun Totti belakangan ini tampil apik dan menunjukan konsistensinya dilapangan sehingga membuat pelatih Luciani Spalletti cukup terkesa. Ia juga mendapat dukungan penuh dari para suporter setia Roma yang menginginkannya tetap berada di Olimpico.

Negoisasi tersebut akan akan dimulai pada minggu depan waktu Italia. Jadwal pertemuan Totti dan Pallotta juga sedang disusun. Totti diyakini akan bertahan paling lambat satu musim mendatang sebelum memutuskan pindah ke klub lain ataupun pensiun bersam klub yang telah ia bela selama 27 tahun.

agen bola