Don't Miss

Roma Akan Punya Trio Bosnia Jika Kolasinac di Datangkan

Bolaviking.com – AS Roma tengah meninjau perekrutan Sead Kolasinac dari Schalke 04. Bek kiri asal Bosnia-Herzegovina ini menjadi opsi alternatif setelah proses transfer Lucas Digne dari Paris Saint-Germain tersendat.

Roma dan PSG sejatinya sudah mencapai kata sepakat pada pekan lalu. Namun, Digne belum diizinkan menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak bersama Roma sebelum PSG mendapat pemain pengganti.

Menurut Sky Sport Italia, Roma telah memberi tenggat hingga Minggu (23/8/2015) waktu setempat. Andai PSG masih berkukuh, Roma siap berpaling dengan mengincar Kolasinac dari Schalke 04.

“Saya tak mengkhawatirkan situasi Digne. Kami masih punya waktu mencari bek kiri dan meninjau opsi lain,” kata pelatih Rudi Garcia.

Jika Kolasinac bergabung, aroma Bosnia di skuad I Giallorossi semakin kental. Roma sudah memiliki Edin Dzeko dan Miralem Pjanic sebelumnya.

Kolasinac memang tergolong opsi ekonomis. Berdasarkan Transfermarkt, nilai pasar dari pemain berusia 22 tahun ini cuma tujuh juta euro (sekitar Rp 110 miliar).

agen bola