Don't Miss

Roma Dan Milan Yang Kompak Berburu Caceres Dari Juventus

Majalah BolaJuventus kabarnya tidak berencana memperpanjang kontrak bek mereka, Martin Caceres yang akan berakhir pada 30 Juni nanti. Hingga saat ini pihak klub masih belum terlihat melakukan sebuah tindakan signifikan untuk mempertahankan pemain yang berasal dari Uruguay tersebut.

Kondisi tersebut membuat Caceres galau karena dia juga belum menentukan klub mana yang akan menjadi pelabuhan barunya. Bak gayung bersambut, kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh dua klub elit Italia, AS Roma dan AC Milan yang kompak berburu Caceres.

Milan dan Roma sama-sama menawarkan kontrak berdurasi tiga tahun untuk sang pemain. Bedanya, Milan hanya sanggup menggaji Caceres 2 juta euro per musim, sementara Roma berani bayar lebih dengan 3,5 juta euro per musim.

Selain itu Roma juga menawarkan bermain di Liga Champions musim depan yang bisa membuat kemampuan pemain 29 tahun tersebut lebih berkembang. Sedangkan Milan tidak berkompetisi di Eropa karena mereka mengakhiri peringkat di posisi ketujuh.

Caceres yang bergabung dengan Juventus pada musim 2012 setelah dibeli dari Sevilla. Sayangnya, Caceres gagal tampil sebagai pemain reguler dan tercatat hanya 51 kali membela Juvetus dengan menorehkan dua gol.

agen bola