Don't Miss

Roma Kesulitan Selesaikan Kesepakatan Dengan Man City

Bolaviking.com – Direktur olahraga Roma Walter Sabatini mengalami kesulitan untuk menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan penyerang Manchester City Edin Dzeko.

Kedua klub telah melakukan negosiasi selama beberapa waktu ke belakang namun kemajuan negosiasi itu lambat karena The Citizens menolak untuk menurunkan harga yang telah mereka tetapkan. Giallorossi sendiri telah dikabarkan sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan pemain asal Bosnia itu.

Sebuah laporan di Il Tempo menunjukkan bahwa Sabatini telah menunda pertemuannya dengan perwakilan City dengan harapan Dzeko sendiri yang akan memberikan tekanan pada The Citizens untuk menurunkan tuntutan harga mereka dan memaksa transfer itu terjadi.

Roma siap untuk menaikkan tawaran mereka hingga 20 juta euro tapi itu masih belum mendekati harga yang diminta City yang sebesar 30 juta euro.

Penyerang bertubuh menjulang itu tak banyak mendapatkan kesempatan bermain di Manchester musim lalu, di mana ia hanya tampil sebagai starter sebanyak 11 kali, dan sempat mencetak empat gol dan menciptakan dua assist.

agen bola