Agen Bola

Roma Resmi Memboyong Gerson

Bolaviking.com – Roma berhasil menandatangani pemain Brasil U-20 internasional Gerson menurut presiden klub pemain Fluminense, Pada bulan Juli, perwakilan Barcelona mengatakan klub telah mencapai kesepakatan lima tahun dengan pemain Fluminense Gerson.

Namun, gelandang serang 18 tahun diatur untuk tiba di Italia pada bulan Januari dengan klubnya Brasil mengkonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Giallorossi.

“Kami telah menerima tawaran resmi dari Roma, sangat baik dan kami telah memutuskan untuk menerimanya,” kata Presiden Fluminense Peter Siemsen.

Sementara Roma mungkin harus menunggu lima bulan sebelum Gerson tiba, ini hanya masalah waktu saja sebelum Mohamed Salah juga secara resmi diperbolehkan untuk berlatih dengan mereka.

Sebenarnya Pemain Mesir internasional sudah berlatih dengan Giallorossi dengan bukti foto yang di tweeted oleh klub dan kemudian dihapus kembali dan sekarang tampaknya semua cukup jelas jika Salah bergabung dengan klub kota abadi secara terang-terangan daripada diam-diam.

Pemain 23 tahun memperbarui profil Twitter-nya, Rabu, postingan tweet yang mengatakan “selesai” dan termasuk dua icon smiley, Mantan klubnya Fiorentina terus bersikeras ia memiliki kontrak yang sah dengan mereka dan dengan bergabung Roma, ia telah melanggar kesepakatan itu.

Agen Shalah, Ramy Abbas, mengatakan melalui Twitter bahwa ia tidak khawatir tentang apa pun tindakan yang ingin diambil Viola sambil menunggu izin dari FIFA untuk dapat bergabung dengan Roma dan dilaporkan telah tiba pada hari Rabu.