Agen Bola

Roma Sudah Mencapai Sepakat Dengan Man City

Bolaviking.com –  Roma dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk harga striker Manchester City, Edin Dzeko setelah beberapa pekan ini menjadi penghalang kedua klub.

Media Italia melaporkan pada akhir pekan klub sudah menyepakati kesepakatan harganya dengan total 23 juta Euro (sekitar Rp338 miliar). Tetapi, itu belum benar-benar hasil akhir karena kedua klub masih berselisih mengenai cara pembayarannya.

Menurut Sky Sports News, Manchester City ingin 23 juta Euro tersebut dibayar di muka sedangkan Roma menawarkan membayar 18 juta Euro (sekitar Rp265 miliar) terlebih dahulu ditambah 5 juta Euro (sekitar Rp73 miliar) yang merupakan bonus.

Dzeko sendiri sudah menyetujui persyaratan pribadi dengan Roma beberapa waktu yang lalu. Dia menyetujui kontrak lima tahun dengan gaji 4,5 juta Euro (sekitar Rp66 miliar) per tahun.

Dzeko melewatkan musim yang sulit bersama Manchester City musim lalu, dia nyaris tidak bermain di paruh kedua di bawah kepemimpinan Manuel Pellegrini. Total, Dzeko hanya 11 kali menjadi starter dan mempersembahkan empat gol.