Don't Miss
Agen Bola

Roma Tidak Sia-sia Datangkan Mohamed Salah

Bolaviking.com – Transfer Mohamed Salah dari Chelsea ke Roma menuai masalah. Transfer tersebut diklaim telah menyalahi kesepakatan yang sudah terjadi antara Fiorentina dan Chelsea.

Presiden Roma, James Pallota mengatakan bahwa klubnya tidak memiliki kesalahan apapun dalam penandatanganan pemain sayap asal Mesir itu dari The Blues.

Salah bergabung dengan Giallorossi pada musim panas kemarin. Namun, Fiorentina yang pernah meminjam pemain tersebut, mengklaim bahwa mereka memiliki opsi pertama untuk bisa menandatangani Salah.

Namun, Pallota sepertinya tidak terlalu memikirkan protes yang dilayangkan Fiorentina ke FIFA terkait transfer tersebut. Ia hanya senang bisa mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu ke Olimpico.

“Memiliki striker seperti Dzeko adalah suatu hal yang berbeda dan Totti bisa bermain dengan dia. Garcia bisa melakukan banyak hal. Menandatangani Salah? Tidak, kami tidak merasa salah,” kata Pallota.

Sebuah kabar telah mengklaim bahwa opsi yang dimiliki Fiorentina sendiri tidak terlalu kuat. Karena opsi itu bisa disetujui jika Salah memang menginginkan untuk kembali ke Fiorentina.