Agen Bola

Romelu Lukaku Putuskan Akan Tetap Berada Di Chelsea

Berita bola- Penyerang Everton, Romelu Lukaku, mengaku pernah nyaris akan bergabung dengan Juventus. Tapi, dia memutuskan memilih mundur karena masih belum tampil konsisten.

Bersama West Bromwich Albion, Lukaku pernah tampil memesona. Dia membukukan sebanyak 17 gol dalam 35 pertandingan di Liga Inggris.

Usai itu, Lukaku memutuskan untuk kembali ke Chelsea. Saat akan kembali ke Stamford Bridge, Bianconeri disebutnya mencoba memboyong striker asal Belgia itu ke Liga Italia.

Setelah mendengarkan saran dari agennya, Mino Raiola, Lukaku pun memilih untuk pulang ke Chelsea.

“Di masa lalu, di hari-hari bersama West Bromwich, saya melangkah menjauh dari Juventus,” Ungkap  Lukaku .

“Tapi, Mino Raiola berkata kepada  saya bahwa sebelum mengambil langkah seperti itu saya harus lebih konsisten dan agresif di lapangan.” tambahnya

“Saya merupakan orang yang ambisius, saya ingin meraih trofi, seperti pemain lain yang ditangani oleh Mino, seperti Pogba dan Zlatan Ibrahimovic.”

“Saya ingin klub yang  bermain dengan akan memenangi Liga Champions. Apabila saat itu terjadi saya ingin memenangi Piala Liga Champions bersama Chelsea, saya tak mau menyentuh itu karena saya tak banyak memberi banyak kontribusi pada kemenangan,” tutupnya