Agen Bola

Romero Menjadi Kiper No 1 Manchester United

Bolaviking.com – Louis van Gaal mengatakan penandatanganan baru Sergio Romero mampu menjadi kiper pilihan pertama Manchester United jika David De Gea bergabung Real Madrid.

United telah menandatangani internasional Argentina Romero, 28 dengan status bebas transfer untuk menambah pilihan kiper mereka saat Real ingin segera menyelesaikan kesepakatan untuk De Gea, yang kontraknya berakhir tahun depan.

https://twitter.com/ManUtd/status/625466896972955648/photo/1

Van Gaal telah mengatakan bahwa mantan kiper Barcelona Victor Valdes bukan bagian dari rencananya setelah ia menolak bermain untuk skuad cadangan klub dan Romero yang pertama kali pindah ke Eropa ketika pelatih Belanda menandatangani dia di AZ Alkmaar pada tahun 2007, sekarang bisa menjadi kiper United No 1.

“Dengan ancaman bahwa David De Gea akan ke Real Madrid, kami harus mempersiapkan musim kami,” kata Van Gaal.

“Saya pikir Sergio Romero dapat memenuhi itu karena Anda harus menangani dengan cepat apa yang mungkin terjadi dengan David De Gea. Saya pikir dia adalah pilihan yang sangat baik.

“Dia adalah kiper Argentina. Dia memiliki pengalaman internasional. Saya tahu dia sangat baik karena saya mengambil dia ketika ia berusia 19 tahun di AZ Alkmaar, mantan klub saya.

“Saya kenal dia. Saya juga tahu karakternya jadi saya berharap dia bisa memiliki kontribusi terhadap pilihan kami dan saya memiliki keyakinan dia bisa memberikan itu.”