Don't Miss

Romero Rela Menjadi Cadangan De Gea

Bolaviking.com – Sergio Romero mensyukuri peluang bermain sebagai starter bersama Manchester United. Namun begitu David De Gea kembali, Romero saat ini hanya bisa pasrah menjadi penghangat bangku cadangan.

Romero didatangkan dengan status bebas transfer musim panas lalu dan menjadi pilihan utama Louis Van Gaal di enam laga kompetitif awal United. Alasannya adalah Van Gaal sangat ingin memberi De Gea kesempatan untuk menenangkan diri saat dirinya terlibat saga transfer dengan Real Madrid.

Pada akhirnya De Gea bertahan dan malah memperpanjang kontraknya sampai dengan tahun 2019 mendatang. Laga melawan Swansea City merupakan kali terakhir Romero terlihat di lapangan dan setelahnya De Gea selalu akan menjadi pilihan utama Van Gaal, bahkan untuk sekelas kompetisi Piala Liga Inggris.

Romero pun sadar akan dirinya, dia didatangkan bukan untuk menjadi kiper nomor satu dan oleh karenanya dia memahami kalau Van Gaal jauh lebih memprioritaskan De Gea.

“Saya bermain ketika saya diberi kesempatan untuk itu, tapi ketika De Gea meneken kontrak baru maka jelas dia akan kembali jadi pilihan utama,” ujar Romero di Soccerway.

“De Gea sudah memiliki status itu selama bertahun-tahun. Manajer sudah bicara itu kepada saya dan saya sangat mengerti itu,” sambungnya.

agen bola