Don't Miss

Ronaldo Beri Zidane Dukungan Agar Tetap Latih Madrid

BERITA BOLAReal Madrid adalah klub yang sangat di kenal gemar gonta-ganti pelatih dalam waktu cepat. Nasib Zinedine Zidane pun tak ada yang bisa menjamin. Soal itu, Cristiano Ronaldo berharap bisa melihat Zidane bertahan.

Menyandang nama besar, tuntutan yang dibebankan setiap pelatih Madrid tentu juga besar. Mereka diharapkan bisa memberikan gelar terbaik untuk Madrid. Bahkan, tak jarang pemecatan tetap terjadi meski pelatih tersebut sudah menyumbangkan gelar.

Dalam 13 tahun terakhir saja, sudah 13 pergantian pelatih yang dilakukan Madrid. Rafael Benitez yang datang di musim panas 2015 saja sudah mendapatkan surat pemecatan pada Januari 2016.

Kini, giliran Zidane yang dipercaya untuk menggantikan tugas Benitez. Sejauh ini, rapor Zidane pun tak terlalu mengesankan. Dari 23 laga, Zidane hanya mampu mempersembahkan 18 kemenangan, tiga hasil imbang, dan dua kali kalah.

Catatan itu yang membuat Madrid terancam gagal meraih gelar di musim 2015/2016. Saat ini Madrid terpaut satu poin dari Barcelona di klasemen La Liga. Los Blancos juga gagal meraih modal bagus pada leg pertama semifinal Liga Champions kontra Manchester City.

agen bola