Don't Miss

Ronaldo Bicara Mengenai Pelatih Anyar Madrid dan Masa Depan Ramos

Bolaviking.com –  Cristiano Ronaldo bicara mengenai pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez. Selain itu, CR7 juga menjawab terkait masa depan Sergio Ramos bersama El Real.

Madrid menunjuk Benitez menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat karena gagal mempersembahkan trofi musim 2014/2015 meski musim sebelumnya mampu memenangkan trofi Liga Champions ke-10 atau La Decima.

Rencananya, Benitez akan mulai bekerja 10 Juli mendatang untuk memimpin latihan pramusim Madrid. Ronaldo belum pernah bermain di bawah asuhan pelatih 55 tahun itu meski pernah berhadapan sebagai rival saat masih memperkuat Manchester United dan Benitez melatih Liverpool antara tahun 2004-2009.

“Saya tak pernah bermain di bawah asuhannya, tapi ia pelatih yang berpengalaman,” ujar Ronaldo, seperti dilansir Football Espana.

“Kita lihat saja nanti apakah kami bisa memenangkan trofi major. Saya sudah tak sabar untuk memulai bekerja sama dengan Benitez,” imbuhnya.

Saat ini, masa depan Ramos bersama Madrid terus menjadi perbincangan. Kabarnya, manajemen El Real menolak memenuhi permintaan kenaikan gaji yang diajukan pemain 29 tahun itu. Manchester United disebut-sebut sebagai klub yang berniat memanfaatkan situasi tersebut dan merekrutnya ke Old Trafford.

“(Terkiat rumor hengkangnya Ramos), saya tak tahu apa-apa,” pemain berusia 30 tahun itu menandaskan.

agen bola