Don't Miss
Agen Bola

Ronaldo Dipastikan Absen Jelang Lawan Vallecano

BERITA BOLA Cristiano Ronaldo dipastikan absen saat Real Madrid melawan Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam nanti, 23 April 2016. Ronaldo mengalami cedera saat Madrid menekuk Villarreal, Rabu lalu.

Ronaldo diketahui merupakan mesin gol andalan Los Blancos. Alhasil, absennya bintang internasional Portugal itu bakal menguntungkan Vallecano yang bakal menjamu El Real, nanti malam.

Namun, pelatih Vallecano Paco Jemez justru melontarkan pernyataan mengejutkan. Dia menyesalkan Ronaldo tidak bisa tampil memperkuat Madrid. Menurutnya, laga akan berlangsung kurang menghibur jika Ronaldo absen.

“Daripada menguntungkan kami, absennya Ronaldo justru sangat disesalkan fans kami. Sebab nilai hiburan laga ini akan berkurang (dengan absennya Ronaldo),” kata Paco Jemez.

“Saya tahu seberapa besar dia disukai oleh fans kami. Itulah sebabnya, saya sangat menyesalkan Ronaldo tidak bisa bermain di Vallecas. Semoga dia bisa pulih cepat,” kata Jemez melanjutkan.

Di pertemuan terakhir kedua tim pada Desember 2015 lalu, Vallecano dibantai El Real 2-10. Apakah Jemez akan mengusung misi balas dendam di laga nanti malam? “Saya tidak punya hasrat membalaskan dendam.”

“Kami punya sesuatu hal penting kami harus pikirkan selain soal balas dendam. Mencoba mengingat-ingat masa lalu hanya menghabiskan energi. Kami hanya akan tetap coba bermain penuh tekad dan komitmen di laga nanti.”