Don't Miss

Ronaldo Dan Benzema Tentukan Hasil Akhir Madrid

Berita Bola – Barcelona memiliki trisula berbahaya yang diisi Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar da Silva Santos Junior atau yang biasa disebut trio MSN. Sementara Real Madrid juga tak mau kalah dengan mewakilkan Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano atau yang lebih akrab disapa trio BBC.

Terkait trio BBC, kapten Madrid yakni Sergio Ramos yakin ketiga pemain itu akan berperan besar saat timnya bertandang ke markas Barca dalam lanjutan La Liga jornada 31 pada Minggu 3 April 2016 dini hari WIB.

Tak heran Ramos berpendapat demikian. Ronaldo, Bale, dan Benzema berkontribusi atas 53 gol dari 87 bola yang telah disarangkan Madrid di La Liga musim ini. Dengan rincian, Ronaldo 28 gol, Benzema 20 gol, dan Bale 15 gol.

Selain itu, ketiga pemain itu juga berpengalaman membobol gawang Barca. Sejauh ini Ronaldo telah 15 kali membobol gawang Barca, Benzema tujuh kali, dan Bale satu kali. Beberapa faktor tersebut setidaknya dapat membantu Madrid meraih angka penuh di laga nanti.

Jika Madrid meraih kemenangan, klub asuhan Zinedine Zidane tinggal terpaut tujuh poin dari Barca yang memuncaki klasemen. Hal itu berarti kembali membuka peluang Madrid mengejar titel La Liga musim ini.

“BBC sangat berbahaya mengingat kualitas yang dimiliki mereka. Karena itu, mereka berpotensi menentukan hasil laga nanti,” jelas Ramos.

agen bola