Don't Miss
Agen Bola

Ronaldo Dipastikan Kembali ke Old Trafford 2016

Majalah bola – Keinginan fans Manchester United untuk melihat Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford bakal terwujud tahun depan. Namun, kedatangan Ronaldo bukan untuk melanjutkan karir.

Diawal musim ini, sempat muncul isu MU berkeinginan memulangkan Ronaldo ke Theatre of Dreams. Kabar tersebut ternyata mendapat respon luar biasa dari fans Setan Merah.

Bahkan, mereka beramai-ramai mengumpulkan dana sebagai bentuk dukungan kepada United untuk mendatangkan kembali pemain asal Portugal tersebut.

Namun, isu itu kemudian mereda setelah sang megabintang menegaskan bahwa ia masih ingin melanjutkan karir di Spanyol bersama Madrid.

Kerinduan fans The Red Devils melihat Ronaldo merumput di Old Trafford bakal terobati setelah sang pemain dikabarkan bakal menyempatkan diri berpartisipasi dalam laga testimonial bagi Wayne Rooney pertengahan tahun depan.

Pertandingan tersebut menandai 12 tahun kebersamaan Rooney bersama MU sejak pertama kali bergabung dari Everton di tahun 2004 lalu.

Ronaldo dan Rooney dikenal memiliki kedekatan saat masih berseragam MU. Hingga kini, persahabatan kedua pemain masih terjalin baik.

“Ronaldo adalah pemain yang sibuk. Tapi, tidak ada alasan untuk melewati sesuatu seperti hal ini. Ia berjanji untuk ikut serta dalam pertandingan tersebut,” demikian pengakuan orang terdekat Ronaldo.

Rooney saat ini menempati tempat ketiga dalam daftar pencetak gol terbanyak Manchester United dengan koleksi 236 gol dari 493 laga. Ia hanya berselisih satu gol dari Dennis Law dan 13 gol dari Sir Bobby Charlton yang berada di posisi teratas.