Don't Miss
Agen Bola

Ronaldo Kembali Cetak Rekor di Liga Champions

Majalah bola – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali mencatatkan rekor di Liga Champions. Torehan 11 gol di fase grup menjadi yang terbanyak sepanjang sejarah.

Menghadapi Malmo di Santiago Bernabeu, Rabu (9/12/2015) dini hari WIB, Madrid menang telak dengan skor 8-0. Ronaldo mencetak empat gol, Karim Benzema hatrik, dan satu gol lagi Mateo Kovacic.

Kemenangan telak tersebut sekaligus mengantarkan Madrid lolos sebagai juara Grup A dengan poin 16. Ronaldo mengaku senang timnya bisa meraih kemenangan besar di laga pamungkas.

“Saya sangat bahagia, tim bermain dengan bagus, ini sangat bagus. Semua pemain, tak hanya pemain depan, bermain bagus,” ujar Ronaldo.

“Kami tahu ini pertandingan yang bisa kami menangkan. Dengan lini depan yang terus menekan, kami pasti bisa mencetak gol,” imbuhnya.

Empat gol yang dibuat Ronaldo membuatnya mencetak rekor lagi. CR7 total mengemas 11 gol sepanjang fase grup Liga Champions dan itu menjadi yang terbanyak sepanjang sejarah.

“Untuk level personal, saya senang bisa mencetak rekor lagi. Saya tak pernah mengincar rekor, tapi rekor yang mengincar saya,” pemain 30 tahun menutup.