Agen Bola

Ronaldo Lebih Cinta Inter Milan

Majalah bola – Legenda Inter Milan, Ronaldo memberikan sedikit komentarnya mengenai dua klub sekota yang pernah dia bela, Inter Milan dan juga AC Milan. Dua klub tersebut pernah merasakan servic penyerang asal Brasil tersebut.

Ronaldo bermain bersama Nerazzurri pada musim 1997 sampai dengan musim 2002 silam, sebelum dirinya pindah ke Real Madrid di musim berikutnya. Usai lima tahun di Madrid, Ronaldo kembali ke Italia guna memperkuat AC Milan selama satu musim.

Bersama kedua klub yang merupakan rival sekota diakui oleh Ronaldo sudah memberikan banyak sekali perasaan yang cukup istimewa. Akan tetapi Ronaldo mempunyai perasaan yang jauh lebih untuk Inter Milan.

Saya memiliki kekaguman yang khusus terhadap rival Inter, AC Milan. Akan tetapi saya harus mengatakan kalau Inter mempunyai arti yang sangat penting untuk saya. Lima tahun berhubungan dengan para Interisti semua, itu merupakan waktu yang cukup lama, “serunya.

Selain itu, Ronaldo juga memberikan komentarnya mengenai persaingan berebut scudetto di Serie A musim ini.

Napoli sangat kompetitif. Penampilan Juventus tidak sama dengan musim lalu, namun mereka tetap saja sangat kuat. Apakah AS Roma berada dalam jalur perburuan scudetto? Saya berpikir itu tidak mungkin. Mereka berada di level yang jauh lebih rendah, “tuturnya.