Don't Miss
Agen Bola

Ronaldo Memiliki Rasa Takut

Bolaviking.com – Terkadang sulit untuk menganggap Cristiano Ronaldo sebagai sosok biasa jika harus melihat permainan ciamiknya di lapangan hijau. Namun demikian, ia tetap manusia yang juga memiliki rasa takut.
Ronaldo telah sukses menjadi mesin gol Real Madrid selama lima musim terakhir. Bintang internasional Portugal sukses membukukan 313 gol dari 300 penampilan di semua kompetisi selama berseragam El Real.

Dalam penghargaan individu, ia sudah dua kali terpilih menjadi pemain terbaik dunia versi FIFA Ballon d’Or, baik bersama Manchester United maupun Real Madrid. Pemain berjuluk CR7 ini juga beberapa kali menjadi top skorer di kompetisi domestik dan Eropa, maka sudah tentu ia bisa tercatat sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang sejarah sepak bola.

Meski telah meraih berbagai gelar bergengsi, Ronaldo mengaku bukan sosok sempurna. Ia tetap memiliki ketakutan besar dalam hidupnya.

“Ketakutan terbesar saya adalah mati muda. Saya tak ingin mati muda. Saya ingin mati ketika sudah tua, saat saya berusia 80 atau 90,” kata Ronaldo dilansir Give Me Sport.

“Saya tetap orang normal. Saya berusaha melakukan hal normal bersama keluarga, teman dan anak saya. Di pagi hari saya selalu latihan, kemudian ketika pulang saya bisa melakukan hal yang saya suka,” tukas Ronaldo.