Don't Miss
Agen Bola

Ronaldo Mengutarakan Kekecewaan Terhadap Tim Brasil

Majalah bola – Luiz Ronaldo menanggapi permainan buruk yang ditampilkan tim Brasil dalam beberapa bulan belakangan ini. Dirinya memiliki keraguan atas kualitas tim Samba saat ini, dan mengklaim pasukan Carlos Dunga akan menghadapi banyak masalah di masa mendatang.

Dengan tereliminasi dari perempatfinal Copa America, Brasil memulai kiprahnya di Kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan kekalahan 2-0 dari Cile, Jumat 9 Oktober 2015. Mimpi buruk Dani Alves dan tim di Estadio Nacional Martinez Pranados adalah Eduardo Vargas dan Alexis Sanchez.

“Akhir-akhir ini, Brasil memberikan harapan kecil untuk para fan. Akan terjadi banyak kesulitan untuk para pemain. Di kompetisi resmi yang kami mainkan, Brasil lebih buruk dari Cile, Argentina, Uruguay, dan Kolombia,” kata Ronaldo, Rabu (14/10/2015).

Namun hal berbeda diungkapkan oleh rekan seperjuangan Ronaldo, Marcos Cafu, yang berpendapat bahwa dirinya masih optimis dengan masa depan Selecao. Mantan bek AC Milan ini yakin Brasil akan memiliki jalan mulus menuju Rusia.

“Kekalahan adalah hasil yang bisa saja terjadi melawan Cile, mungkin akan terjadi di lain kesempatan. Saya tak memiliki keraguan Brasil akan lolos ke Piala Dunia 2018,” ujar Cafu.

“Takkan ada lagi kekalahan yang akan dialami tim. Tapi, hal terpenting adalah pertandingan melawan Venezuela. Itu adalah kunci,” tutup sang fullback legendaris.