Don't Miss

Ronaldo Menjadi Fundamental Untuk Tampilan Baru Real Madrid

Bolaviking.com – Bos baru Real Madrid Rafa Benitez mengatakan Cristiano Ronaldo akan tetap menjadi “pemain fundamental” saat ia berusaha untuk membuat perubahan taktik tim.

Marca dan AS keduanya melaporkan pada hari Kamis bahwa Ronaldo akan tetap berada di posisi favorit di sebelah kiri untuk awal musim, tapi tampaknya perubahan direncanakan di tempat lain dengan mengklaim Gareth Bale kemungkinan akan pindah ke posisi pusat penyerang.

Benitez, yang telah mengembangkan reputasi sebagai pelatih defensif sepanjang karirnya, mengatakan ia tidak memiliki rencana untuk menghilangkan tradisi menyerang klub tetapi menekankan perlunya perbaikan di belakang.

Real mencetak 118 gol di La Liga musim lalu, Unggul 8 gol dari juara Barcelona tapi mereka di kecewakan oleh kebobolan 38 gol, 17 lebih banyak dari sisi Luis Enrique.

“Saya ingin Real Madrid menjadi Real Madrid, “katanya kepada situs resmi klub dari kamp pelatihan mereka di Australia. “Aku ingin kita menjadi tim yang pergi keluar untuk memenangkan setiap pertandingan, yang bisa mengambil inisiatif, tegas, serangan akurat dan pertahanan yang sedikit lebih baik, untuk mencapai keseimbangan yang akan memungkinkan kita untuk menang lebih banyak game dan memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan trofi. “

agen bola