Agen Bola

Ronaldo Menjadi Target Utama Belanja PSG

Bolaviking.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masuk dalam radar Paris Saint-Germain di jendela transfer musim berikutnya. Bahkan Ronaldo sudah menjadi target utama dalam daftar belanja PSG.

Tak tanggung-tanggung, klub kaya asal Perancis itu siap menggelontorkan dana besar untuk bisa memboyong mega bintang milik El Real tersebut. Bahkan, dana yang dikeluarkan PSG bisa menjadi rekor baru dalam bursa transfer musim depan.

Menurut laporan media Brasil, Globo Esporte, tim besutan Laurent Blanc ini telah mengajukan proposal sebesar 110 juta poundsterling atau 2,3 triliun Rupiah untuk pemain Portugal itu.

Sayangnya, penawaran tersebut dikabarkan langsung dikembalikan oleh Los Blancos karena pihak klub masih ingin mempertahankan pemain tersebut di Santiago Bernabeu.

Jika transfer tersebut benar terjadi, maka PSG akan kembali menjadikan peraih penghargaan tiga Ballon d’Or itu menyandang status pemain teremahal di dunia.

Meski begitu, PSG kini dikabarkan akan kembali menghidupkan minat mereka dan akan kembali menggoda Real Madrid dengan memberikan penawaran baru untuk pemain berjuluk CR7 di musim panas mendatang.

Ronaldo tercatat pernah menjadi pemain termahal di dunia, ketika Los Blancos mendatangkannya dari Manchester United seharga 80 juta poundsterling atau lebih dari 1 triliun Rupiah.