Don't Miss
Agen Bola

Ronaldo Puji Kinerja Zidane Bersama Real Madrid

Berita Bola – Legenda Brasil Ronaldo memuji Zinedine Zidane yang bisa mendapatkan rasa hormat dari para pemain Real Madrid sebagai pelatih klub tersebut.

Ronaldo dan Zidane bermain bersama di Real Madrid dari tahun 2002 sampai Zidane pensiun pada tahun 2006. Legenda Prancis itu bergabung dari Juventus pada tahun 2001 dan Ronaldo tiba setahun kemudian dari Inter, sebagai bagian dari gelombang pertama ‘Los Galacticos’ di bawah presiden Florentino Perez.

Zidane naik pangkat dari pelatih Real Madrid Castilla ke tim senior Real Madrid untuk menggantikan Rafael Benitez di musim ini. Kekalahan dari Atletico Madrid pada bulan Februari membuat musim mereka berada dalam bahaya, tapi skuat Zidane berhasil tampil sangat baik sejak itu, termasuk mengalahkan Barcelona, untuk kembali masuk ke perburuan gelar.

Dan Ronaldo, yang meninggalkan Madrid pada tahun 2007, senang dengan kemajuan Los Blancos di bawah mantan rekan satu timnya itu.

“Sangat penting bagi Real Madrid untuk mencapai final dan kami semua sangat senang. Itu adalah hal yang sangat penting. Sungguh menakjubkan apa yang telah dia lakukan, Zidane. Dia layak untuk mendapatkan itu. Dia memiliki rasa hormat dari para pemain,” ujar Ronaldo.