Don't Miss

Ronaldo Rencananya Akan Masuk ke Dunia Akting Setelah Pensiun

Majalah Bola – Pemain bintang Real Madrid, Christiano Ronaldo berhasrat ingin menjadi aktor setelah pensiun dari dunia sepakbola. Sosok yang berkebangsaan Portugal ini pun mengakui telah mendapatkan banyak tawaran untuk main film.

Film dokumenter tentang Ronaldo dirilis pada akhir tahun lalu. Film yang telah disutradarai oleh Anthony Wonke itu bercerita tentang kehidupan serta karier mantan kekasih model Irina Shayk tersebut. Mantan pemain Manchester United dan FC Porto itu sadar, Profesi sebagai aktor bukanlah profesi yang mudah.

Saya ingin belajar dengan dikelilingi oleh aktor-aktor bagus karena ini adalah area yang belum saya kuasai. {asalnya, akting tidak ada kaitannya dengan sepakbola,” ungkap Ronaldo. Ronaldo yang kini sudah berusia 31 tahun ini belum mau pensiun dalam waktu dekat ini.

Dengan hal ini, cepat atau lambat akan menjadi bagian dalam sebuah film tersebut. Saya tidak punya keraguan untuk itu,” ujarnya. Saya sadar harus memulainya dari hal kecil guna mendaptkan banyak pengalaman. Tinggal dilihat bagaimana ke depannya. Saya masih ingin memenangkan gelar untuk tim dan individu.

agen bola