Don't Miss

Ronaldo: Saya Lebih Suka Madrid Ketimbang Paris

Majalah bola – Bintang Real Madrid telah mengkonfirmasi ia lebih suka ibukota Spanyol ketimbang Paris, dan bahwa ia saat ini tidak memiliki rencana untuk bergabung dengan anggota keluarganya di prancis.

Cristiano Ronaldo “Tidak memikirkan tinggal di Paris”, tetapi ia mengakui bisa berubah pikiran di masa depan.

Ronaldo telah diisukan dengan kepindahannya ke Ligue 1 Paris Saint-Germain, meskipun ia secara pribadi menolak setiap pembicaraan transfer.

“Saya suka Madrid daripada Paris. Tapi, mungkin suatu hari, hal akan berubah,” katanya kepada Visao.

“Mungkin aku kehilangan pacar di Paris dan menghabiskan lebih banyak waktu di sana.

“Saya memiliki keluarga yang bekerja di Perancis, tapi aku tidak berpikir untuk tinggal di Paris. Ini adalah kota yang indah, aku sudah datang beberapa kali.”

Ronaldo juga mengaku dalam wawancara bahwa ia menjadi panutan bagi orang lain, sementara juga mengumumkan ia akan terus bekerja keras untuk sisa karirnya sebelum pindah ke kehidupan lain.”

“Saya suka menjadi contoh dalam profesi saya. Saya selalu mencoba untuk mewakili negara saya dengan cara yang terbaik dan melakukan pekerjaan saya sendiri dengan sempurna, tambahnya.

“Saya ingin merk saya untuk terus berkembang karena saya tahu bahwa dunia sepak bola akan selesai dalam lima atau 10 tahun kedepan. Setelah itu, ada kehidupan lain.”

agen bola