Don't Miss

Ronaldo Tanggapi Julukan “Penaldo” Terhadap Dirinya

Majalah bola – Cristiano Ronaldo jengah dengan julukan “Penaldo” yang diberikan kepada dirinya. Dia pun menyikapi persoalan tersebut kepada orang-orang yang sering menyebutnya dengan julukan tersebut.

Julukan dari Pelando tersebut memang tidak berkonotasi positif. Julukan itu diberikan karena banyak pihak yang menilai Ronaldo serinf menciptakan gol melalui penalti.

Ronaldo merasa kalau dirinya tidak tepat dijuluki dengan sebutan tersebut. Jika kita melihat gol-golnya, kata dia, tidak semuanya berasal dari Penalti. Dia pun meminta mereka yang menjulukinya “Penaldo” untuk melihat diri sendiri dengan catatan statistiknya.

Penaldo? Saya mencetak lebih dari 150 gol untuk Madrid, “seru CR7 seperti dilansir media Spanyol. Mereka boleh melihat sendiri catatan statistik ataupun melihat gol-gol saya di Youtube.

Saya akan mencetak gol sebanyak-banyaknya, 600-700, pokonya sebanyak-banyaknya. Biar nanti orang-orang bisa lihat sendiri, “beber Ronaldo.

Ronaldo mencetak empat gol ketika Real Madrid menang 8-0 atas Malmo pada matchday VI Liga Champions. Tidak satu pun dari empat gol yang ia cetak pada laga itu, berasal dari titik putih.

Dengan tambahan empat gol itu, Ronaldo mengoleksi 11 gol di fase grup Liga Champions musim ini. Ia pun jadi pemain pertama yang menorehkan dua digit gol dalam fase grup Liga Champions.

Selama tujuh musim membela Madrid, Ronaldo sudah bermain 320 kali di semua ajang. Selama ratusan penampilan itu, ia sudah mencetak lebih dari 300 gol.

agen bola