Don't Miss
Agen Bola

Ronaldo Tetap Akan Bertahan Di Real Madrid

Berita bola- Cristiano Ronaldo telah mengungkapkan bahwa ia berharap untuk menandatangani kontrak baru di Real Madrid. Ia juga menegaskan bahwa klub yang menginginkan jasanya untuk segera melupakannya.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos itu terus-menerus dikaitkan dengan pindah dari Santiago Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir. Paris Saint-Germain dan mantan klubnya, Manchester United dua di antara banyak klub yang tertarik dengan dirinya.

Ronaldo yang biasanya malu-malu jika membicarakan masa depannya, kini secara terbuka mengakui bahwa ia berencana untuk tetap di Madrid untuk jangka panjang karena tak klub lain di dunia dapat membayar sebesar yang Madrid bayarkan.

“Real Madrid akan membuat keputusan cerdas jika mereka menawari saya kontrak baru. Saya ingin tinggal di sini, ada saat-saat baik dan saat-saat buruk,” ujar Ronaldo

“Empat tahun lalu saya tidak senang di sini, tapi sekarang saya senang dan saya tidak bisa memikirkan klub yang lebih baik dari Real Madrid karena tidak ada tim seperti ini di dunia,” lanjutnya.

“Klub-klub lain bisa melupakan untuk membeli saya. Ada saat baik dan buruk. Itulah hidup. Jika Anda menimbang segalanya, tidak ada tempat yang lebih baik selain di sini,” tutup pria asal Portugal itu.

Meskipun mengklaim bahwa ia tidak senang di Madrid pada 2012, Ronaldo tetap menandatangani perpanjangan kontrak berikutnya yang berjalan sampai 2018