Agen Bola

Ronaldo Tidak Menutup Kemungkinan Untuk Pergi dari Madrid

Majalah bola – Mega bintang milik Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali menolak untuk memberikan penegasan mengenai masa depannya di Santiago Bernabeu.

Pemain asli Portugal itu juga sempat beberapa kali dihubungkan dengan klub kaya raya Eropa lainnya seperti PSG dan Manchester United. Kendati demikian, sempat mengatakan bahwa dirinya sedang bahagia di Bernabeu, sang pemain mengatakan dirinya tidak mengetahui apapun yang akan terjadi di masa depan.

Sebagai pesepakbola yang profesional, selalu ada yang tidak saya tahu tentang masa depan, jadi saya hanya memilih unyuk fokus pada masa kini, “seru Ronaldo.

Saat ini saya sangat baik dan saya menikmati keberadaan saya disini, akan tetapi dalam beberapa tahun mendatang, saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi. Saat kontrak saya akan berakhir nanti, sata masih bisa terus bertahan ataupun bergabung dengan klub lain.

Ini wajar, saya tidak khawatir, karena saya tahu semua hal punya awal dan akhir. Saya siap untuk itu. Saya siap bertahan di Real Madrid, dan menutup karir saya, itu bagian dari pekerjaan kami.