Don't Miss

Ronaldo Ungkap Rencana Yang Akan di Ambil Jika Pensiun Nanti

Majalah bola – Sukses meluncurkan sebuah film tentang kehidupannya pada 9 November kemarin, Cristiano Ronaldo menjalani sesi wawancara dengan majalah Portugal, CarasDalam sesi wawancara tersebut, pemain nomor satu di seluruh dunia ini mengungkap banyak hal soal kehidupannya.

Ungkapan tentang kehidupannya sejak kecil yang berawal dari keluarga biasa-biasa saja dan bertekat menjadi seseorang yang dikenal dunia, terkadang dirinya juga memanfaatkan hasil keringatnya untuk senang-senang dan tidak lupa ia selalu rendah hati.

“Saya bukanlah orang paling sederhana di dunia, saya mengakuinya, saya tidak bohong, tapi di sisi lain saya juga rendah hati,” dikutip Sport.

Ketika ditanya soal gaya tendangan bebasnya, yang selalu menarik nafas dalam-dalam, Ia mengatakan hal itu adalah untuk meringankan tekanan yang dialami. Dan setiap ia mendapat sorakan dari fans lawan, ia mengaku semakin mendapat suntikan motivasi untuk melakukan sebaik-baiknya untuk membuktikan siapa dirinya.

Ronaldo juga membicarakan soal rencana yang akan dilakukan jika pensiun dari dunia sepak bola. Ronaldo mengatakan sangat ingin menikmati hidupnya dengan santai setelah lepas dari lapangan hijau, melihat anaknya tumbuh dewasa dan meneruskan bakat sang ayah untuk bermain sepak bola.

“Ketika saya mengakhiri karir saya empat atau lima tahun ke depan, saya ingin hidup seperti seorang raja dengan keluarga dan teman,” terang CR7.

Tak ketinggalan, Ronaldo pun menyinggung soal anaknya yang dikatakan tak akan dimanja meskipun menjadi anak dari Ronaldo. Ia tak akan membelikan anaknya iPhone 6 sesuai dengan era jaman modern ini dan gaya anak yang sedang senang memainkan gadget. Bila perlu anaknya diminta untuk menabungnya, ia menyuruhnya untuk menggunakan handphone neneknya.


 

agen bola