Don't Miss

Ronaldo Walkout Pada Waktu Wawancara Singkat

Bolaviking.com – Cristiano Ronaldo bergegas keluar dari wawancara dengan SNTV ketika ditanya tentang kontraknya di Real Madrid, Ronaldo, 30, memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya di Bernabeu tapi tidak berminat untuk membahas masalah tersebut.

Kapten Portugal terlihat bahagia ketika pertama kali ditanya tentang pelatih Madrid yang baru yaitu Rafa Benitez, mengatakan kepada wartawan,  “Saya tidak pernah bekerja dengan dia sebelumnya, tapi dia adalah manajer yang berpengalaman Mari kita lihat apa yang akan terjadi.

“Real Madrid adalah klub terbesar di dunia, Itu selalu menjadi tantangan untuk berada di sana, Untuk pemain, manajer, tapi saya akan senang untuk bekerja dengan dia, “Mari kita lihat apakah kami bisa memenangkan beberapa gelar penting. Saya cukup percaya diri dan berharap untuk itu.”

Dia terlihat kurang senang ketika ditanya apakah rekan setimnya Sergio Ramos akan berakhir di Manchester United,dan menjawab: “Saya tidak tahu saya tidak tahu..”

Ia kemudian menawarkan respon panjang untuk pertanyaan tentang langkah mantan kapten Liverpool Steven Gerrard untuk LA Galaxy dan mengatakan itu “sempurna untuk dia” dan “menakjubkan bagi orang-orang Amerika,” tapi ia memotong wawancara singkat saat wartawan mengatakan: “Kontrak Anda berakhir pada 2018. apakah sudah anda pikirkan ? “

agen bola