Don't Miss

Rooney Belum Menerima Perpanjangan Kontrak Dari MU

Majalah Bola – Pemain serang Manchester United, Wayne Rooney yang mulai sekarang terbuka untuk umum. Wazza yang bisa direkrut klub manapun lantaran Manchester United belum akan memberinya perpanjangan kontrak.

Manchester United yang masih belum perlu memperbaharui kontrak untuk Rooney. Setan Merah tidak akan menawarkan perpanjangan kontrak setidaknya selama 18 bulan ke depan. Pada saat itu, baru ditentukan apakah penyerang yang berusia 30 tahun tersebut bakal dipertahankan.

Wayne Rooney siap menutup karirnya bersama Manchester United. Dia punya kontrak hingga 2019. Tetapi Manchester United belum ada rencana memperpanjangnya. setidaknya baru 16 atau 18 bulan kemudian. Dengan kebijakan ini kabarnya dibuat Manchester United atas persetujuan pelatih Jose Mourinho.

Sebenarnya Wayne Rooney telah bertugas dengan baik selama 12 tahun bersama Manchester United. Dia secara teknis telah memenangi semua gelar. Saya merasa yakin dia bisa menyediakan lebih banyak lagi momen indah bagi Manchester United,” ungkap Mourinho.

Tetapi, ada sisi negatif dai keputusan tersebut. Sebab, Manchester United secara tidak langsung membuka pintu bagi klub lain untuk merekrut Rooney. Dan kabarnya cukup banyak yang tertarik pada pemain timnas Inggris tersebut.

agen bola