Don't Miss

Rooney Berharap Timnya Bisa Menembus Empat Besar

Majalah Bola – Pemain lini depan Manchester United, Wayne Rooney menilai saat laga melawan Sunderland wajib dimenangkan. Hanya dengan raihan tiga angka maka Setan Merah bisa menjaga peluang mengakhiri musim di papan atas klasemen sementara.

Pada laga tersebut Manchester United menurunkan pemain terbaiknya mereka seperti Juan Mata, Wayne Rooney dan Anthony Martial. Meskipun begitu, tentu sangat tidak mudah bagi skuad asuhan Louis Van Gaal mencapai target yang dicanangkan. Sebab sunderland memiliki keuntungan lebih yakni bermian di markas sendiri, Stadium of Light.

Sunderland yang berada diposisi kedua terbawah kalseman sementara Liga Inggris. The Black Cats tertinggal emapat poin dari zona aman degrasi. Tetapi The Black Cats juga tampil dengan kekuatan penuh. Mereka tampil dengan sempurna karena ingin mengincar kemenangan pertama di kandang melawan MU.

Namun sayangnya sejumlah pemain Sunderland diramalkan absen saat melawan MU. Sebastian Larsson, Duncan Watmore dan Younes Kboul yang kini masih mengalami cidera. Dalam kubu MU, Van Gaal juga masih belum bisa Luke Shaw dan Antonio Valencia yang masih cidera.

MU dan Sunderland terakhir bertemu pada september 2015 yang lalu di Old trafford. Waktu itu, Ronney berhasil mencetak 1 gol sekaligus menggenapkan kemenangan timnya dengan skor 3-1.

agen bola