Don't Miss

Rooney Berkeinginan Bermain di MLS Tapi Bukan Dalam Waktu Dekat

Bolaviking.com – Wayne Rooney tak menampik kemungkinan bermain di Liga Amerika Serikat (MLS). Tapi, keinginan itu diwujudkan bukan dalam waktu dekat.

Amerika Serikat menjadi daya tarik pesepak bola Eropa tak terkecuali Inggris ketika sudah memasuki usia jelang pensiun. Pemain Inggris pertama yang memutuskan menjajal karier di Negeri Paman Sam adalah David Beckham.

Musim ini, pemain Inggris lainnya, Steven Gerrard dan Frank Lampard, memulai petualangan barunya di MLS. Gerrard memperkuat LA Galaxy sementara Lampard bersama New York City FC.

Rooney, yang baru menandatangani kontrak selama lima setengah tahun Februari 2014 lalu, mengaku berminat mengikuti jejak Lampard dan Gerrard. Tapi, ia takkan melakukannya dalam waktu dekat.

“Saat ini jelas fokus saya untuk Manchester United. Tapi, ketika waktunya tiba, saya akan memikirkan itu (main di MLS),” ujar Rooney, dikutip dari Soccerway.

“Saya akan duduk bersama istri dan anak-anak. dan mengambil keputusan apakah bermain di sana merupakan pilihan yang tepat untuk saya,” pemain berusia 29 tahun itu menandaskan.

agen bola