Agen Bola

Rooney Bermain Di Everton Untuk Testimonial Duncan Ferguson

Bolaviking.com – Wayne Rooney akan kembali dalam skuad Everton bulan depan setelah kapten Inggris setuju untuk bermain di Testimonial Duncan Ferguson.

Striker Manchester United Rooney dan Ferguson adalah rekan tim di Goodison Park di bagian awal dari dekade terakhir sebelum mantan meninggalkan klub masa kecilnya untuk Old Trafford pada tahun 2004.

Waktu Ferguson dengan Toffees akan diingat dalam pertandingan persahabatan testimonial melawan Villarreal pada 2 Agustus dan Rooney, saat ini sedang di Amerika Serikat pada pra-musim tur United, akan ikut untuk menghormati pahlawan-nya

“Sebagai anak muda yang tumbuh di Croxteth, Duncan Ferguson adalah pahlawan saya,” kata Rooney di situs Everton. “Sebagai pemain muda di klub dia adalah inspirasi dan ketika saya masuk ke tim pertama ia membantu dan menjaga saya.

“Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk berterima kasih kepada Duncan untuk semua yang dia lakukan kepada saya, untuk ikut dalam pertandingan testimonial sepenuhnya. jika dia tidak meminta saya untuk bermain, saya akan pergi dan mendukung dia pada hari pertandingan karena saya yakin sebagian besar Evertonian akan melakukan hal yang sama.”