Agen Bola

Rooney Bertekad Cetak Gol Jelang Lawan Liverpool

Bolaviking.com – Meski sukses mencatatkan rekor gol bersama Inggris, Wayne Rooney masih kesulitan menyarangkan bola saat membela Manchester United pada musim ini. Ia pun bertekad bisa mengakhiri puasa gol di level klub saat menghadapi Liverpool akhir pekan ini.

Rooney membuat sejarah dengan menjadi pemain Inggris pertama yang berhasil membukukan 50 gol untuk negaranya. Itu terjadi saat ia menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Swiss dalam lanjutan kualifikasi Piala Eropa di Stadion Wembley, Rabu (9/9).

Sebelumnya, Rooney juga sukses mencetak hat-trick di fase kualifikasi Liga Champions berapa waktu lalu. Namun demikian, pemain bertubuh gempal tersebut belum juga membuka tabungan gol di pentas Liga Primer Inggris musim ini.

Penyerang 29 tahun ini belum lagi mencetak gol dari 10 pertandingan terakhir liga, termasuk empat laga yang telah berlalu di awal musim ini. Ia lantas bisa mengakhiri catatan buruk tersebut saat menghadapi Liverpool di Old Trafford, Sabtu (12/9) malam WIB.

“Untuk mencapai sesuatu yang saya miliki, bohong jika mengatakan saya tidak mencucurkan air mata dalam langkah tersebut. Hal demikian membuat Anda ingin terus maju,” kata Rooney.

“Saya sangat senang dan bersyukur. Saya akan kembali menjalani sesi latihan dan fokus pada Liverpool. Semoga mendapatkan dua gol dalam dua pertandingan terakhir akan membuat saya terus mencetak gol,” tutup Rooney.